Thats what are best friend to

cast : jessica jung,byun baekhyun,kim taeyeon,oh sehun,im yoona,tiffany hwang,and other.
genre : friendship,sad
a/n
walau ff yg sebelum ini gak ada yang comment tak apa lah,sedih tentunya tapi ya gimana lagi.
enjoy
Author POV
Tidak hancur

Waktu berlalu dengan cepat, bukan? Mengalir dengan cara kita
Sejak kapan kita mulai berpikir sama?
Perjuangan, kesunyian, kita melakukan segalanya bersama-sama
Dan suaramu memberiku keringanan

terlihat empat yeoja tengah merayakan aniversary persahabatan mereka yang telah berjalan  lima tahun,”semoga persahabatan kita abadi”ucap salah satu dari mereka yang bernama tiffany “Amin”balas ketiganya lalu mereka meniup lilin “jangan sampai persahabatan kita rusak “ucap yoona “benar yoong”ucap jessica.mereka ngobrol bersama sampai tiffany menyadari kalau ekspresi di wajah tae agak aneh “tae?ada apa?”tanya tiffany “ani,gwenchana fany ah”
taeyeon pov
setelah mendengar perkataan yoona,hatiku terasa terkena sengatan listrik,aku merasa bersalah karna aku menyukai namja yang disukai salah satu sahabatku,dan parahnya namja itu juga menyukaiku,”apa yang harus ku lakukan”pikirku “tae?ada apa?”tanya tiffany “ani,gwenchana”balasku
flashback
“tae!!”panggil seorang namja,aku menolehkan kepalaku “oh baekhyun ah,wae?”ternyata ia namja yang kusuka “emm nanti pulang sekolah temui aku di ruang musik ya?” “umm baiklah”ucapku “sampai jumpa nanti,aku kembali kekelas dulu ya”ucapnya lalu ia menuju kelasnya
aku menuju ruang musik,aku terkejut karna didalamnya ada poster bertuliskan “i like you,will you be my girlfriend?”setelah beberapa saat baekhyun muncul dengan bunga ditangannya “bagaimana tae?kau mau?”tanyanya,tentu aku mau tapi masalahnya jessica baru saja bilang kalau ia jatuh cinta dengan baekhyun kemarin “kurasa aku butuh waktu”ucapku lalu bergegas meninggalkan baekhyun

Bagaimana kau menyukaiku?
Dengan argumen emosional yang baru
Sangat sulit
Tidak mudah tapi terasa menyenangkan

sesampai ku dirumah i phone ku berbunyi,baekhyun mengirimku pesan “maaf kalau tadi mendadak,kalau kau belum siap lupakan saja lebih baik kita berteman dulu”
“ya lebih baik begitu,gomawo sudah mengerti perasaanku”balasku “apa yg kau lakukan?”tanya nya “sedang nonton tv,kamu?” balasku “aku sedang melihat layar hp ku,kkkk”entah mengapa kami menjadi sering mengirim pesan,dan aku selalu tersenyum sendiri kalau sedang berkirim pesan dengan baekhyun
flashback off
author pov
“taengoo ya,pinjam hp mu”ucap jessica “ma..mau buat apa?”balas taeyeon kikuk karna ia sedang berkirim pesan dengan baekhyun “untuk selca,wae?tak boleh?tak biasanya”ucap jessica “anio,tentu boleh”balas taeyeon lalu menyerahkan hp nya “guys,lets take some selca’s”ajak jessica
Drrrtt Drrtt
“tidak!!”batin taeyeon “huft mengganggu saja..dari operator taeng,kamu dapat bonus sms ke semua operator kkk”ucap jessica sambil terkekeh “fiuh”batin taeyeon “haha”taeyeon hanya tertawa hambar,dan mereka masih berselca ria sampai hp taeyeon berbunyi lagi,jessica membelalakan matanya “taengoo ya..emm..ini..dari baekhyun”ucap jessica sembari memberikan hp taeyeon ke pemiliknya
jessica pov
aku telah merasa ada yang salah dengan taengoo dan yang benar saja ia begitu kaget setelah aku memberikan hp nya “eum..iya “ucapnya tergagap “apa isinya?’tanyaku “ya benar,apa isinya?harus jujur kita kan sahabat”tiff dan yoong juga bertanya “eum anu..ini..”ucapnya tergagap aku yg tak sabar mengambil hp nya
“taeyeon ah bagaimana kalau besok aku menjemputmu?kita berangkat bareng?”
aku terbelalak setelah membaca sms dari baekhyun ke taeyeon “teganya kau taengoo ya”ucapku lalu berlari keluar cafe
author pov
tiffany juga penasaran dan mengambil hp taeyeon “bagaimana bisa kau mengkhianatinya taeng?”ucap tiffany lalu mengejar sahabatnya,yoona yang tak tau apa apa hanya diam seribu bahasa ia bingung apa yang telah terjadi kepada taesicfany “sebenarnya apa yang terjadi?”gumam yoona “sebaiknya aku pulang saja” ucap taeyeon lalu berlalu meninggalkan yoona “apa yg terjadi huh?kenapa bisa begini?”gumam yoona tak percaya

Ikatan yang tidak patah dan tidak hancur ini tidak akan pernah rusak
Jiwa kita adalah jiwa yang kembar
Meski kelihatannya kau akan terjatuh dari tebing
Setidaknya kau tahu kalau aku tidak akan melepaskan tanganmu

Tidak hancur
Karena aku akan melindungimu sampai terakhir

jessica side
jessica berlari menuju rumahnya tak peduli orang menganggapnya orang gila,ia tetap berlari padahal jarak cafe kerumahnya cukup jauh tapi tak terlalu jauh(?) dan ditambah high heels nya patah tapi ia tak menghiraukannya dan tetap berlari malahan dia berlari dengan telanjang kaki sekarang
sementara tiffany dibelakang masih mengejar sahabatnya itu “jessi ah,wait for me”teriak tiffany untuk kesekian kalinya dan untuk kesekian kalinya juga jessica tak menghiraukannya dan tetap berlari sampai kaki jessica tergelincir dan ia terjatuh,tiff sangat panik ia menghampiri jessica “jessi ah,gwenchana?”bodohnya tiffany bertanya padahal ia sudah melihat keadaan jessica sekarang “hiks..hiks..hiks..tiff” “sudahlah ayo kita naik taxi”
sesampai dirumah jessica, tiffany mengobati lecet di kaki jessica,sekarang ia sangat khawatir dengan jessica dan ditambah jessica mengidap bipolar disorder  semacam penyakit jiwa yang penderitanya mengalami perubahan mood yg sangat drastis dikarenakan suatu hal yang terlalu menyenangkan atau yang terlalu menyedihkan.
dan sekarang tiba tiba jessica melempar benda disekitarnya tiffany yg tengah mengobati luka dikaki jessica,kaget dengan tingkah sahabatnya,ia bingung harus bagaimana dirumah jessica kosong ortu jessica sedang keluar kota,dan adik jessica sedang kuliah di luar negeri,ia hanya bisa memeluk jessica erat “tenanglah jessi,tenanglah,disini ada aku”ucap tiffany jessica tetap memberontak malah ia menggigit punggung tiffany “arght”ringis tiffany tapi dengan begitu jessica merasa tenang “tak apa jess,asalkan kau tenang”ucap tiffany sambil mengelus rambut jessica lama kelamaan gigitan itu melemah karna jessica tertidur,tiffany mengambil selimut untuk jessica yang tertidur disofa “aku akan menjagamu karna kau adalah sahabatku jessie “gumam tiffany lalu ia duduk bersandar ke sofa dan ia juga tertidur.

Mungkin karenamu, secara mengejutkan aku menyukai diriku
Kau tahu? Banyak hal yang aku benci dan semuanya mulai menghilang
Ayahku berkata kepadaku saat aku masih kecil
“Berada bersama seseorang yang kau sayangi akan membuatmu menjadi orang yang lebih kuat”

tiffany pov
aku terbangun dari tidurku,kulihat jessica masih terlelap,aku sangat menyayangi sahabatku ini layaknya saudaraku karna ia sahabat pertama ku yang paling mengerti diriku,dia juga membuatku yang dulunya membenci ayahku karna waktu itu ibuku meninggal saat dijemput ayahku mereka mengalami kecelakaan,dan aku menganggap bahwa ayahku membunuh ibuku,dan jessica lah yang membuatku sadar akan semuanya.
pernah disaat aku kecil ayahku bilang ” Berada bersama seseorang yang kau sayangi akan membuatmu menjadi orang yang lebih kuat” dan benar saja saat ibuku meninggal jessica yang menenangkanku dan memberiku kekuatan, kenapa tae dan yoon tidak?karna aku belum bertemu mereka

Aku bingung sekarang
Aku ingin tahu apakah perasaanku telah disampaikan kepadamu
Sejujurnya
Aku ingin memberitahumu tentang itu sekarang

taeyeon’s side
taeyeon pov
“apa yang harus kulakukan?apa aku menerima baekhyun saja?bukankah itu akan memperburuk keadaan?tentu saja”pikirku
aku memutuskan untuk tidak menerima baekhyun sejujurnya aku sangat ingin tapi aku tak mau mengkhianati sahabatku,tapi aku belum menerima baekhyun saja aku sudah menyakiti sahabatku,apa yang harus kulakukan?

Terkadang sesuatu yang penting tidak terlihat bagi mereka yang tidak bisa melihat
Jadi, aku harus mengatakan ini kepadamu berulang kali
Jika kita berakhir dan aku tidak merasakan apapun, aku ingin merasakan segalanya
Takdir ini, terima kasih

jessica’s side
author pov
tiffany masih menemani jessica yang masih tidur,ia baru ingat kalau dirinya dan jessica punya sahabat selain dirinya taeyeon dan yoona yaitu sehun,tiffany menelpon sehun
“sehun ah,bisa kau datang kerumah jessica?”
“ada apa memang?”
“sudahlah kesini saja”
“arrasseo,gidariyo”
sehun telah sampai dirumah jessica “jadi apa yang terjadi?”tanya sehun pada tiffany ,tiffany menceritakan panjang lebar semuanya ke sehun “bagaimana bisa taeyeon begitu?”tanya sehun “entahlah”balas tiffany “berhubung kau disini kau tidak keberatan kan jika menginap disini?soalnya aku takut kalau dia kumat lagi”lanjut tiffany “baiklah,tapi bukankah agak ganjil kalau namja dan yeoja tinggal satu rumah tanpa siapapun?”tanya sehun “aku juga akan menginap,aku takut kalau tidak bisa menanganinya sendiri,lagian semua orang didaerah sini tau kalau kalian bersahabat”balas tiffany “eum baiklah,dan ingat kau juga sahabatku tiff”ucap sehun “eung..”erang jessica terbangun dari tidurnya “kau sudah bangun?”tanya tiffany,jessica hanya menatap kosong kedepan “makan ya?akan kubuatkan ramyun”tanpa menunggu jawaban jessica,tiffany langsung membuat untuk bertiga.
“kkeut,ini dia ramyun ala tiffany”ucap tiffany bangga “dimana mana ramyun instan itu ya ala pabrik yang memproduksinya,kau hanya merebus saja kan”balas sehun,ia berniat membuat yeoja yang ia sukai tertawa,siapa yeoja itu?jessica lah yeoja yang ia sukai “yakk,nappeun,biarkanlah aku senang karna aku bisa memasak”bentak tiffany “terserahlah berikan ramyun nya padaku”ucap sehun “cih tadi saja meledek”gumam tiffany,tiffany memberikan ramyunnya ke sehun dan ke jessica,mereka makan dengan lahap kecuali jessica “jess,kau tidak makan?”tanya sehun “shireo”ucap jessica pelan “makanlah jess,lagian tadi siang kamu juga belum sempat makan”ucap tiffany “shireo”ucap jessica “aaa..buka mulutmu akam kusuapi”ucap tiffany “shireo”ucap jessica “sehun ah,coba kau yang suapi”ucap tiffany sambil memberikan ramyun jessica ke sehun “eh..aku?ba..baiklah”balas sehun gugup “aaa..jessica kau harus makan”ucap sehun “SHIREO”bentak jessica “ya sudah,akan ku telpon appa dan eomma mu “ancam sehun,jessica tak mau appa eomma nya khawatir “baiklah,aku makan sendiri saja”ucap jessica langsung merebut ramyun nya,ia memakan ramyun itu dengan sebal karna paksaan kedua sahabatnya itu “puas?”tanya jessica setelah menghabiskan ramyun nya “anak baik”ucap sehun dan tiffany sambil mengelus kepala jessica “yakk,apa aku anak kalian hah?”bentak jessica “nah gitu dong,jessica kita kembali sehun ah”canda tiffany “aiing..gwiyeopta”ucap sehun sambil mencubit pipi jessica “ahh appo,lepaskan sehun ah,atau..” “atau apa?”tanya sehun,jessica mencubit pipi sehun “appo jung ah,lepaskan” “shireo,kau dulu yang mulai,kau yang lepas” tiffany hanya terkekeh melihat tingkah kedua sahabatnya “baiklah dalam hitungan ketiga kita melepas bersama”tawar sehun “baiklah” “hana..dul..set” “yak sehun kenapa kau tak melepasnya”bentak jessica “ini aku melepasnya”sehun baru melepasnya “kalian ini”ucap tiffany,ada rasa cemburu?tentu tidak tiffany sudah punya namja chingu yang sangat peduli dengannya.
jessica pov
aku masih merasa kecewa dengan taengoo,tapi untungnya dua sahabatku ini selalu disampingku memberi kekuatan,aku baru merasakan jika sahabat itu sangatlah penting,dulu juga tapi sekarang aku jauh merasakannya lebih dalam.gomawo tiff,gomawo sehun ah…

Mari kita biarkan kapal layar ini dalam kibaran angin
Aku tidak akan pernah menyerah
Ikat perasaan kita bersama-sama
Menuju dunia yang tidak pernah kita lihat
Sehun pov
akhirnya jessica kembali lagi,jessica yang kejam(?) tapi sebenarnya aku tau kalau dia menyayangiku sebagai sahabat tentunya,walaupun aku sebenarnya ingin lebih,karna aku menyukainya,tidak, aku mencintainya.
author pov
hari hari berlalu setelah kejadian itu taeyeon belum menampakan wajahnya di depan jessica,mungkin ia malu karna semuanya.
sekarang jessica tiffany dan sehun tengah menuju ke lotte world dengan mobil sehun
jessica pov
aku merasa ada yang kurang jika tak ada taengoo, “yoona ya?dimana taengoo”tanyaku pada yoona “eh..aku tak tau beberapa hari ini aku juga tak bertemu dengannya,memangnya kenapa?”tanya yoona balik “ani,hanya saja ada yang aneh jika taengoo tak ada”balasku “setelah apa yang dia lakukan kau masih mencarinya?”tanya tiffany dengan nada bicara meninggi “ani tiff,jangan marah,mungkin aku yang salah,aku mungkin salah paham”balasku “kau ini sangat pemaaf,aku salut”ucap sehun yang tengah menyetir,blush pipiku memanas,aku memutuskan untuk mengirim taengoo pesan
“taengoo ya,mianhe waktu itu aku terbawa emosi,bisa nanti ke lotte world waktu makan siang?kutunggu ditempat biasa,kuharap kau datang “
“baiklah sica,aku akan menjelaskan semua”

“kau sms dengan siapa?”tanya tiffany “ini dengan temanku”jawabku

Ikatan yang tidak patah dan tidak hancur ini tidak akan pernah rusak
Begitulah jiwa kita
Meski ada orang yang mencoba menyakitiku
Tidak apa-apa, itu akan baik-baik saja

sesampai di lotte world,kami menikmati semua hal yang ada disana,sampai pada jam makan siang aku ingat taengoo “guys,aku ingin menemui temanku sebentar,kalian main sana dulu ya,aku akan menyusul”ucapku “oh,baiklah”balas sehun
aku telah sampai di tempat perjanjian ku dengan taengoo kulihat ia sudah berada di tempat biasa kami duduk sebelumnya “mian aku telat”ucapku “oh,anio aku juga baru sampai “balasnya “jadi..” “kau dulu taeng”ucapku karna tadi kami mengucap berbarengan “baiklah,aku akan jujur,aku sudah tau kau suka baekhyun,waktu itu baekhyun menemuiku,aku tak tau apapun,ia memintaku menemuinya di ruang musik sekolah kita,dan ternyata ia menembak aku,jangan salah paham dulu,aku tentu tak akan menerimanya,karna aku tau kau menyukainya,dan sms kemarin aku juga tak tau mengapa baekhyun sms seperti itu,aku juga menolaknya kemarin,jadi kumohon maafkan aku ya,sica mianhe aku tak bermaksud”jelasnya panjang lebar aku merasa ada yang ganjil,apa taengoo menyukai baekhyun? “oh..iya aku mengerti sekarang,lagian aku sudah menemukan namja lain kok,setelah kupikir baekhyun bukan type ku ternyata,miam aku salah paham taengoo ya”ucapku “aku juga” kami berpelukan “kalau begitu aku kembali ke tiff dan yoong kau mau ikut?”ajakku “aku ada urusan dengan ibuku sica,mian tak ikut bergabung”balasnya “baiklaj,annyeong”ucapku lalu pergi.aku berjalan merasa ada yang mengikutiku aku berkali kali menengokan kepalaku namun tak ada apapun,tiba tiba “arght..emph”seseorang menyekapku dan keadaan menjadi gelap
taeyeon pov
syukurlah jessica mengerti,kulihat ia berjalan,ia keliatan parno dan benar saja ada orang menyekapnya,aku langsung berlari menuju pria yang membawa jessica,aku langsung menelpon tiffany “hello tiff..jessica diculik orang,aku sedang mengejarnya,kau bisa kan mendeteksi i phone ku,kalau bisa langsung mengikutiki ya”aku langsung menutupnya karna cemas,aku trus berlari mengejar penculik itu,aku kualahan karna ia naik mobil,aku memutuskan mengambil foto plat nomor mobil itu,lalu aku memberhentikan taxi,”kejar mobil didepan pak,palli”ucapku “nde” pak supir ngebut mengendarai taxi nya kurasa ia mengerti perasaanku sekarang yg khawatir “ddrrt drrtt” tiffany menelpon ku “eodiga?aku sudah berada di tempat terdekatmu menurut gps”ucapnya “aku sedang naik taxi”balasku aku menengok ke belakang “kau naik mobilnya sehun?”tanyaku “ooh” “aku berada didepanmu,aku sedang mengejar mobil penculik jessica ia tepat didepan ku”ucapku “sehun cepat kau dahului taxi dan hentikan mobil didepan taxi”kudengar tiffany menyuruh sehun “baiklah”ucap sehun “hey tiff,bukankah itu bahaya?”pikirku tiffany memutuskan sambungan
tiffany pov
aku sangat khawatir dengan jessica,aku cemas semua campur aduk,yoona sedang menggenggam tanganku “semoga jess eonnie baik baik saja”ucapnya,sehun akhirnya mem block jalannya mobil didepan taxi taeyeon,sehun langsung keluar dan supir mobil itu keluar “kembalikan sahabatku” “bugh” ucap sehun sambil meninju orang itu,aku disini terlalu cemas tak dapat melakukan apapun
author pov
“kau pikir kau siapa?bocah tengik” ‘bugh’ sehun mendapat pukulan dari pria itu
taeyeon mengambil kesempatan,ia membawa jessica ke taxi nya dan taxi itu mendahului mobil sehun,tiffany bingung ‘tiff,jessica sudah ku amankan,kau panggil sehun’ sms dari taeyeon tiff membacanya lalu menuju ke sehun,meski ia agak takut “sehun ah,geumanhe,kajja ini penting sekali”ucap tiffany sambil menyeret sehun “bagus bawa anak tengik itu”ucap pria itu ia tak tau apa yang terjadi “tiff,aku harus menyelamatkan jessica”ucap sehun dan ia mencoba melepas tiffany “ia sudah selamat,cepat masuk mobil dan pergi”bisik tiffany
sementara pria itu tak tau apapun yang terjadi,dan ia tak tau kalau tawanannya hilang.
tayeon pov
syukurlah jessica sudah bersamaku,kini aku menuju ke rumah jessica ‘aku menuju kerumah sica’  ku sms tiffany
aku dibantu supir tadi membawa jessica kekamarnya,”gamsahamnida”ucapku seraya memberi uang ke supir taxi.
aku menuju kamar jessica,aku menge cek keadaannya ada ada luka luar,ternyata tidak “fiuh”aku lega “bagaimana jessica?”tanya sehun yang telah sampai “ia belum siuman tapi tak ada luka luar “balasku “syukurlah”ucap mereka bertiga
kami berempat memutuskan keluar kamar,dan aku menceritakan semua yang terjadi pada mereka.”bagaimana bisa?”tanya tiffany “entahlah,aku juga shock waktu itu”balas taeyeon
prangg..kyaaaa…*anggepsuarakacapecah* *dandolphinscream*
“jessie”ucap tiffany saat masuk ke kamar,ia langsung memeluk jessica yang terlihat sangat takut “sica”taeyeon terlihat shock setelah beberapa lama ia tak melihat kejadian ini.yoona yang berada didapur bersama sehun pun berbondong bondong(?) masuk kekamar jessica. “kyaaa…”jessica mengeluarkan dolphin scream nya lagi “gwenchana jessie,everything gonna be alright,trust to me”ucap tiffany,jessica menggigit bahu tiffany “arght,gwen..chana”rintih tiffany “tiff?”tanya taeyeon khawatir “tak apa tae,yang penting ia tenang”ucap tiffany,sehun dan yoona hanya diam seribu bahasa.Setelah jessica tertidur lagi sehun langsung cek bahu tiffany,ia melihat dua luka membiru di bahu tiffany “ya ampun”ucap sehun lalu mengobati bahu tiffany.
“gomawo sehunnie”ucap tiffany tulus “cheonma ppany ppany tippany”balas sehun dengan aegyeo nya.”tiff eonnie,sehun ah aku ada urusan dengan ibuku,annyeong”ucap yoona “ne annyeong”ucap tiffany “aku juga pergi pany ah,titip salam ke sica ya”ucap taeyeon “ne,annyeong”balas tiffany
jessica mengerjap kerjapkan matanya,ia masih takut karna penculikan tadi,ia menelpon tiffany,padahal tiffany masih dirumahnya “waeyo jessie ah?”tanya tiffany “temani aku”balas jessica “ne,tunggu ya” jessica mengakhiri panggilan
“waeyo?”tanya tiffany saat masuk “aku..takut”jawab jessica “tenang kami akan tinggal disini”ucap sehun “gomawo,kalian yang paling berharga untukku”ucap jessica “memang begitu persahabatan jessie ah”balas tiffany langsung memeluk jessica “aku juga”sehun juga memeluk jessica.
We are indestructible
The End

a/n
tolong apresiasinya,aku tau ini gak sempurna*emang*tapi setidaknya comment walau hanya beberapa kata

4 thoughts on “Thats what are best friend to

  1. Annyeong!! kenalan dulu ya, aku Lily istrinya Sehun oppa… #plakk
    nah chingu, karena kamu udh berbaik hati comment di blog aku, aku jadi tertarik buat ngunjungin blog kamu… dan ternyata kamu udh lebih pro dibanding aku… 😀
    karakter Jessica disini mirip sama Sica waktu drama “wild Romance” bareng Lee Dongwook… bner ga sih?? Sicanya labil… terus suka teriak-teriak gitu… 😀
    ah~ endingnya gimana?? Baekyeon bersatu ga? HunSica bersatu ga?? kenapa gantung?? ada sequelnya ga chingu? 😀
    Daebak!! ditunggu next ff ya !! mian aku baru bisa comment di satu ff ~ fighting ne! 🙂

  2. Kyaaaa mau doong digigit ama kucing kesayangan… Kkkkk ceritana jeti n gue suka bangeeettt ,,,senppai astin masih baru kan? Emang sih cerita n ending na mash blm gress… Apalagi ini dialog na juga hrs diawali hrf bsr stlh ptk

Leave a comment